Mengenai Saya

Foto saya
SAYA ORANG CERDAS YANG LAHIR DI KOTA YANG AUTIS

Kamis, 20 November 2008

Game for life

Yah, sebagai seorang gamer, saya punya game favorit. yaitu



sampai sekarang, saya masih main game tersebut. namun game tersebut saya "ubah" sedikit, sehingga berbeda dengan yang aslinya.
contohnya seperti ini

apakah game originalnya memiliki speedometer? tentu saja tidak, dan selain itu saya juga merubah model mobil dan pesawat bahkan senjatanya.
awalnya saya diberitahu teman saya kalau game ini bisa "dimodif", kemudian saya pun belajar darinya bagaimana cara memodifikasinya, sampai sevariatif ini
Sampai sekarang saya masih merubah-rubah gamenya dan bahkan sudah tdak terlihat seperti GTA san andreas lagi,
kalau anda belum mengenal gamenya, lihat saja di www.rockstargames.com/sanandreas/ atau jika ingin merubahnya buka http://www.gtainside.com/

3 komentar:

My Music (sakit kepala nggak saya tanggung)

Powered by eSnips.com